Selasa, 04 September 2012

Allahu Akbar! Dua tangki minyak NATO kembali dibakar oleh Mujahidin


BALOCHISTAN (Arrahmah.com) - Mujahidin Pakistan kembali memperlihatkan aksinya kepada dunia, konvoy bahan bakar untuk tentara penjajah AS-NATO yang melintasi wilayah baratlaut Pakistan menjadi sasaran empuk serangan Mujahidin.  Dua tangki minyak milik NATO diserang dan dibakar oleh Mujahidin.
Peristiwa terjadi di distrik Bolan, provinsi Balochistan pada Senin (3/9/2012).  Sekelompok pria bersenjata melepaskan tembakan ke arah konvoy dan membakar dua tangki berisi penuh bahan bakar.
Seorang pengemudi terluka dalam serangan ini, ujar pejabat keamanan Pakistan.
Konvoy tersebut tengah berada dalam perjalanan dari Karachi menuju Afghanistan ketika menjadi target serangan.
Pasukan boneka Pakistan segera menutup wilayah tersebut untuk umum dan seorang supir yang terluka telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Pakistan telah menjadi rute suplai utama untuk tentara penjajah AS-NATO yang menduduki Afghanistan sejak tahun 2001.  Mujahidin menargetkan konvoy suplai untuk tentara penjajah dan telah berhasil menghancurkan ratusan tangki minyak NATO juga truk berisi pasokan lainnya di berbagai wilayah di Pakistan dalam beberapa tahun terakhir.  Hal ini membuat AS mengalami kerugian besar.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya yang sopan yaaa...!!!!! :)